Ada Edukasi Pada Perwakilan IPM SMAM-X Saat  Mengikuti Pengkaderan Dasar Taruna Melati I di PC IPM Babat, Lamongan

Beragam cara yang dilakukan PR IPM SMAM-X dalam melakukan pengkaderan di saat sebelum masa berakhirnya kepemimpinan. Utamanya bagi diswa yang masih duduk di kelaw X.Sebab, periode kedepan bagi PR IPM SMAM-X tidak boleh ada lagi siswa kelas XII. Maka tim pengkaderan PR IPM SMAM-X terus melakukan pemerataan potensi kepemimpinan sekaligus mengenal  lebih jauh apa itu IPM. Selain untuk kaderisasi, pengkaderan di Babat Lamongan juga sebagai upaya memberikan edukasi kepada anggota PR IPM SMAM-X yang mengikuti agenda pengkaderan.

Pelatihan Kader Dasar Melati 1 merupakan sarana pengkaderan bagi anak anak yang tergabung di organisasi IPM agar memiliki kemampuan yang mumpuni guna rotasi organisasi. Untuk itu semua peserta yang dikutkan lebih banyak siswa kelas X. Keserta anggota PR IPM SMAM-X dalam pelatihan, tidak terlepas dari program pengkaderan di PR IPM SMAM-X berjalan dengan baik. Pelatihan tahun ini yang dilaksanakan di Babat Lamongan merupakan gelombang yang ke 2 bertempat AUM pendidikan yang cukup nyaman dan asik sebagai tempat pengemblengan kader kader IPM aksesnya mudah serta suasana sangat mendukung sebagai tempat pelatihan.

Menurut koordinator PR IPM SMAM-X ustdz Alfi Rizal konsep pelatihan kader dasar melatih 1 sangat menarik, dan lingkungannya mendukung. ” Saya suka dengan program pelatihan ini, sarananya mendukung sehingga membuat peserta merasa di rumah sendiri. Kemudian agendanya acaranya  juga sangat bagus, dirancang  ada agenda edukasi kepada peserta pengkaderan , ” ujar ustdz Alfi Rizal koordinator IPM SMAM-X  juga pengurus pemuda Muhammadiyah Kota Surabaya.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
SMAM-X Kenalkan “Band Akustik Star-X2” di Peserta Rakorwil PWM Jatim 2018