Ajak Sekolah Muhammadiyah Menjadi Role Model Pendidikan Nasional

Nama Sekolah Keberbakatan SMA SMAM-X yang berdiri tahun 2014 kini terus melejit tumbuh dan berkembang. Berbagai prestasi telah diraih baik skala kota, hingga nasional berhasil ditorehkan oleh siswa-siswa, guru maupun sekolahnya. Capaian tersebut datang dari keberaniannya melakukan kreativitas dan inovasi dalam banyak hal, salah satunya keberanian menerapkan paradigma pendidikan berbasis luas.

Reputasi SMAM-X sebagai pendidikan berbasis luas tidak lagi diragukan, tumbuh kembang siswa dan prestasinya. Namun, SMAMX, begitu nama sekolah keberbakatan, tetap tidak pernah capek melakukan pembenahan, kerja keras dan melakukan kreativitas dan inovasi secara terus menerus. Dengan harapan ke depan mampu menjadi sekolah yang mampu menginpirasi sekolah yang lain.

Kepala SMAMX Sudarusman, saat acara Tabligh Pendidikan di SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo Ahad 29 Juli 2018 yang dihadiri beberapa kepala sekolah SD/MI SMP/MTs dan SMA Muhammadiyah dan guru serta kariyawan SMAM1 Ponorogo, menyampaikan, beberapa pesan, salah satunya sekolah-sekolah Muhammadiyah tidak lagi pengekor, namun harus menjadi role model pendidikan nasional “dalam persaingan terbuka antar sekolah yang terjadi saat ini, sekolah-sekolah Muhammadiyah apa bila ingin tetap eksis tidak boleh lagi berada di zona nyaman alias pengekor, namun harus menjadi role model atau tauladan,” ujar Sudarusman

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
UBS Youth  Dig Idea  2018  Inovasi Kekinian  Pembelajaran Era Milenial “X-RADIO”  Meraih Top Ten Bronze