Our Blog

Ajak Siswa SPAH SMAM-X Kunjungi Tuguh Pahlawan dan Museum Sepuluh November Agar Mengilhami Perjuangan Pendahulu

Bertepatan dengan waktu evaluasi penilaian hasil belajar berbasis festival, program sekolah Inklusi Sekolah Peduli Anak Hebat (SPAH SMAM-X) mengajak para siswanya kunjungi Tuguh Pahlawan dan Museum Sepuluh November agar mengilhami perjuangan Pendahulu. Dalam kesempatan itu, siswa menggunakan transport bus surabaya dengan tiket menukar botol plastik, siswa dan guru bersama sama dari kantor pemerintah kota menuju lokasi Tuguh Pahlawan dan Museum 10 November. Kegiatan tersebut dilaksanakan Kamis 12 Maret 2020. Diawali dengan bermain main di arena tugas pahlawan hingga menyusuri areanya museum. Turut hadir orang tua atau wali murid siswa program Inklusi SPAH SMAM-X.

Menurut koordinator SPAH SMAM-X Normalia dengan dilaksanakan program kunjungan dan bermain di lokasi Tuguh Pahlawan dan Museum diharapkan para siswa memahami bahwa perjuangan para pahlawan disaat itu sangat berat. Karena tujuan utamanya agar siswa mengerti perjuangan para pendahulu dalam mempertahankan negara dan ingin merdeka, minimem para siswa beserta guru pendampingnya serta orang tua dapat merekan dari benar-benar  tulisan hingga patung serta yang lain.

Kalau para siswa program Inklusi SPAH SMAM-X perjuangan zaman dulu, “maka siswa akan terilhami perjuangan pendahulu, mereka akan berjuang untuk mencapai cita  cintanya tampak kenal putus asa dan tidak akan pernah mengeluh, “Ujar Normalia

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...