Akhirnya Pemotretan Kartu Pelajar Siswa Kelas X SMAM-X Dilaksanakan di Class Area Internasional Mall BG Junction Surabaya

Pemotretan kartu pelajar siswa (KPS) bagi siswa kelas X sekolah keberangkatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang direncanakan awal tahun ajaran 2020-2021 dikarenakan situasi bencana pandemi corona Covid-19 akhirnya dilaksnakan pada 12-13 Oktober 2020 di Class Area Internasional SMAM-X mall BGJ melalaui jadwal pemotretan yang sudah ditentukan.

Waka Kesiswaan sekolah keberbakatan SMAM-X Ustdza Fitri mengatakan, beberapa saran dan masukan agar pelaksanan pemotretan direncanakan dengan baik , tidak harus dipaksakan diawal tahun ajaran, mengingat saat itu sistuasi Surabaya pada musibah pandemi corona Covid-19 berada pada zona merah.

“Alhamdhulilllah saran dan masukan sudah kami tindak lanjuti dengan telah dilaksnakan pemotretan bersamaan dengan pelaksanan evaluasi autentik berbadis festival atau festival tengah semester gasal 2020. Kami berharap tim maupun panitia pelaksana mampu mewujudkan kartu pelajar siswa tepat waktu atau sesuai dengan rencana, “ujar ustdzah Fitri yang juga sebagai guru mata pelajaran Bahasa Inggris.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
SMAMX Tanamkan Nilai Spiritual Hingga Pemanfaatan Teknologi Media Informasi Selama Uprak 2018