Our Blog

Akreditasi SMAM-X Eratkan antar Guru

Pelaksanaan Akreditasi pada Selasa, 24 Oktober 2017 diharapkan menjadi momentum bagi keluarga besar SMAM-X yang kian serius dalam menghadapi persaingan terbuka antar sekolah yang terjadi saat ini.

Melalui persiapan akreditasi tahun 2017 yang begitu matang, diharapkan kultur tanggung jawab, kerja cerdas selama mempersiapkan akreditasi harus tetap dipertahankan  dimulai membekali diri dengan keterampilan dan kecakapan hidup agar mampu menjadi Petarung yang sejati.
Harapan tersebut disampaikan kepala SMAM-X, Sudarusman saat penutupan akreditasi di kampus utama Jalan Genteng Muhammadiyah 45. Beliau mengatakan, pembangunan  sumber daya manusia (SDM) menjadi sasaran utama, kedepan siapa yang memiliki SDM yang mapan,   siap menjadi Petarung akn menjadi pemenang.

Maka dari itu, SMAM-X benar-benar fokus dalam melakukan rekutmen dan pembinaan pegawai. Dengan harapan SDM SMAM-X mampu bersaing menghadapi percepatan pengetahuan dan teknologi. Sebab, tanpa kerja keras, kerja cerdas dan selalu inovatif serta kreatif  dalam membangun SDM, keberadaan SMAM-X tidak akan mampu bersaing dan tidak  bertahan lama, karena tidak diminati masyarakat.
Dalam penutupan kepala sekolah menyoroti, pentingnya membuat karya yang Orisinil atau Unik. Kepala sekolah mengkorelasikan, apa bila kita memiliki karya yang sama, apa lagi hasil dari ambil tiru Modifikasi  maka sekolah tidak lagi menjadi pilihan masyarakat, tapi menjadi sekolah alternatif.
Sukses Akreditasi dan sukses SMAM-X

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...