Our Blog

Alhamdhulillah  Dua tim XEB English Quiz SMAM-X Lolos di English Festival Unmuh Surabaya Keduanya Melaju Ke Second Round dan Tim Putra lolos ke Final

Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya selalu membuka kesempatan bagipata siswanya untuk beradu karya dan kemampuan berkreativitas melalui beragam kegiatan diantaranya lomba dan olimpiade. Harapannya melalui kegiatan tersebut siswa memiliki kesempatan untuk merubah setiap potensinya menjadi prestasi. Kali ini komunitas XEB English Camp SMAM-X alhamdhulillah pada Sabtu 29 Februari 2020 dua tim XEB English Quiz SMAM-X dinyatakan lolos  di English Festival Unmuh Surabaya keduanya melaju Ke Second Round dan Tim putra lolos ke final. Tim komunitas bahasa inggris SMAM-X di olimpiade tersebut bersiap menuju level lebih tinggi dengan pendampingan khusus.

Tim XEB English Camp SMAM-X kali ini, merupakan sebuah kolaborasi antara SMAM-X Putra dengan SMAM-X Putri dan dibentuk dua tim qois khusus olpiade di UM Surabaya. Tiap tim memiliki penanggung jawab sendiri sendiri dengan berbagi program pembekalan. Namun, tetap fokus pada persyaratan lomba, yaitu penguasaan berbahasa inggris dengan baik. Olimpiade yang diselenggarakan UM Surabaya materi yang dilombakan adalah kolaborasi antara bangsa inggris dengan sains yang kelas dalam bentuk quis.

Menurut koordinator XEB English Camp SMAM-X Ustdzah Gita, pada olimpiade ini, para peserta tidk hanya diuji pengetahuan dan bahasa saja, namun mereka juga akan mendapatkan transfer pengalaman, keterampilan dan kecakapan hidup. “Peserta akan semakin bertambah kaya dalam kecakapan hidupnya, memiliki beragam cara menyelesaikan setiap problema yang mereka hadapi. Sehingga ke depan para siswa mampu berdiri dknkaki sendiri, ” ujar ustdzah Gita yang selalu mendampingi saat anak anaknya lomba.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *