Our Blog

Ananda Syifa Nur S Kembali Meraih Juara 1 Kejuaraan Taekwondo Piala Wali Kota Surabaya kategori Junior 2019 di UPN Surabaya.

Siswa Bertalenta Syifa Nur S Kembali Meraih penghargaan ditempat yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, sebagai juara pertama pada kejuaraan Taekwondo Piala Wali Kota Surabaya tahun 2019 Kategori Yunior. Pada tahun kemarin Syifa meraih dua juara, semuanya juara pertama, diantarnya pada piala KONI dan Taekwondo Championship 2018. Saat ini Syifa yang multi talent itu, juga menunggu hasil ujian piano internasional yang diselenggrakan ABRSM (lembaga musik london) di Yasmic music Surabaya pada Selasa 26 Maret 2019 yang lalu.

Sosok Syifa Nus S ini cukup dikenal sebagai musisi muda di lingkungan sekolah Keberbakatan SMAM-X. Meskipun usianya masih mudah baru kelas X. Syifa Nur menguasai permaian alat musik keyboard dan piano Serta ditunjang vokal yang cukup bagus. Bahkan sebagaian Ustdz dan Ustdzahnya menyebut dirinya siswa talenta. Tapi justru itulah. Syifa Nur semakin menunjukkan sebagai siswa talenta. Keberhasilan meraih penghargaan juara pertama pada kejuaraan Taekwondo Piala Wali Kota yang dilaksanakan pada 20-21 April 2019, merupakan bukti Syifa sebagai siswa talenta.

Kepala SMAM-X Sudarusman  menyampaikan, berkat kesungguhan dan kerja kerasnya Syifa Nur S sering meraih prestasi baik di bidang seni musik maupun olahraga Taekwando. “saya bangga dan senang melihat kemajuan Syifa dalam mengembangkan bakatnya akhir akhir ini, tidak hanya di seni dan Olahraga saja, namun, kompetensi bahasanya asingnya saat ini juga mulai terlihat meningkat. Semoga sertipikat ujian piano internasional segera terbit dengan klasifikasi terbaik. Aamiin, “ujar Sudarusman

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *