Anggota Orkestra SMAMX Lakukan Tes Swab Sebelum Latihan Ansambel Persiapan Hardiknas 202 Provinsi Jatim.

Semakin mendekati jadwal penampilan identik dengan latihan secara tatap muka, itu semua tidak mungkin dipisahkan dengan protokoler kesehatan, salah satunya penerapan protokoler kesehatan pandemi corona Covid-19. Maka dari personal orkestra SMAMX yang tergabung di ansamble persipan hardiknas pemerintah provinsi Jawa Timur konsisten memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid pasca pandemi dengan melakukan tes swab secara terprogram.

Diawali dengan eduksi kesehatan tentang upaya preventif, pembina dan pelatih meminta agara para anggota ansamble mengoptimalkan kinerja tim kesehatan dalam memantau kebugaran dan kesehatan pemain. Tim kesehatan terbukti efektif memutus mata ranti penyebaran virus corona Covid pasca Pandemi Covid-19 bagi para pendukung pelaksana hardiknas pada 2 Mei 2021 di Gedung Grahadi Jawa Timur Surabaya.

Tidak hanya itu, 5 anggota potensi biola juga mendapatkan pendampingan, dengan harapan secar fisik, maupun psikologi terus meningkat dan siap tampil pada perayaan hardiknas secara tatap muka, minimalis dan patuh terhadap protokoler kesehatan.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Deklarasi Pelajar Tangguh Bersama Ikatan Dokter Indonesia Kota Surabaya, dr. Meivy Isnoviana, M.M Sematkan “Pin Tanda Sebagai Pengurus Pelajar Tangguh SMAM-X”