Atlet-atlet Floor Ball MBA SMAM-X Tetap Berlatih di Saat Situasi Pandemi Covid-19 “Inpirasi Kreativitas dari Coach Danang Baskoro”

Dalam semangat menginpirasi dan meningkatkan kreativitas serta kebugaran atlet-atlet kelas olahraga  sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. Tim pemandu bakat dan minat bekerja sama para pelatih memberikan waktu para atlet untuk bisa berkatih, walaupun masih dalam kondisi musibah pandemi corona Covid-19  tapi tetap menggunakan protokoler kesehatan pandemi corona Covid-19. Salah satunya, tim floor ball MBA SPARTANS SMAM-X Surabaya.

Pelatih tim floor ball putra sekolah keberbakatan SMAM-X mengatakan sebuah motivasi yang bagus adalah yang dapat melekat dalam ingatan para atletnya, itu menandakan bahwa pesan, dorongan yang disampaikan melalui motivasi tersebut tersampaikan atau dapat dipahami. Motivasi sebuah aktivitas memberikan fasilitas berupa aspek psikologi. Artinya pelatih diharapkan dapat menciptakan susasana yang kondusif terhadap atlet yang berlatih dan jika mungkin membantu dan memberikan  bimbingan saat atlet sedang berlati.

“Menginpirasi dan memberikan pendapingn saat atlet berlatih adalah salah satu bentuk fasilitas psikologi, “ujar coach Danang Baskoro

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Upaya Sekolah Keberbakatan SMAM-X Memaksimalkan Potensi Atlet Bertalenta “Suport Yasmin Firdausi Bergabung PERBAKIN”