Atlet-Atlet Kelas Olahraga Cabor Floor Ball SMAM-X Terbentuk Di Saat Situasi Pandemi Covid-19 “Modalnya Kesungguhan dan Ketekunan”

Untuk mempertahankan kebugaran dan kekayaan teknik bermain di saat situasi bencana pandemi corona Covid-19 yang terjadi saat ini 0merupakan  bagian sebuah tuntutan atau keharusan. Tantangan Itu dijawab oleh para atlet-atlet kelas olahraga dengan tetap berlatih saat situasi bencana pandemi corona Covid-19 untuk menjaga kebugaran dan mengasah kompetensi khususnya teknik bermain. Salah satunya cabang olahraga Floor ball pada Kamis 1 Oktober  2020 melakukan latiham di Base Camp Marvel City Surabaya. Dengan harapan para atlet, dalam suasana apapun masih bisa berlatih serta tidak menyalakan keadaan.

Arena berlatih base camp marvel city Surabaya merupakan  tempat berkumpulnya  para siswa berbakat yang penuh daya pikat untuk memberdayakan kreativitasnya, diantaranya para atlet cabang olahraga. Arena berlatih ini merupakan sarana yang secara rutin dimanfaatkan oleh atlet kelas olah raga SMAM-X. Namun, karena saat ini situasi bencana pandemi corona Covid-19, maka setiap berkegiatn akan ada sejumlah aturan yang harus dipatuhi oleh atlet atau pengguna. Diantaranya harus tetap memperhatikan protokoler kesehatan pandemi corona Covid-19. Dan akhirnya atlet-atlet Kelas Olahraga Cabor Floor Ball SMAM-X  justru rerbentuk saat situasi pandemi Covid-19 “Modalnya Kesungguhan dan Ketekunan”

Menurut koordinator kelas olahrga Ustdz Randy Salat “Saya setuju dengan peraturan proyokoler kesehatan yang wajibkan bagi para penghuna sarna latihan, karena sarana itu semua bagaian dari jawaban sebuah tantangan kehidupan baru di saat situasi bencana pandemi corona Covid-19 dan demi menjaga kesehatan dan keamanan para atlet yang semakin terbentuk, ” Ujar ustdz Randy koordinator kelas olahraga prestasi.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Broadcast SMAM-X Konsisten Memberdayakan Talenta Seni dan Kreativitas Anggotanya Yang Sangat Beragam