Atlet-Atlet Kelas Olahraga Sekolah Keberbakatan SMAM-X Diimbau Cerdas Berlatih di Situasi Pandemi Covid-19

Sebagai atlet berprestasi yang tergabung di kelas olahraga sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya dituntut harus pandai memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid khudusnya saat latihan berlangsung. Artinya para atlet diimbau cerdas memanfaatkan protokoler kesehatan sebagai sarana pendukung untuk tetap berlatih dengn aman. Dengan protokoler kesehatan, para atlet saat berlatih bisa melakukan dengan perasaan yang pas dan penuh tanggung jawab.

Menurut ustdz Randy Salat koordinator kelas olahraga, bahwa atlet prestasi merupakan bagian dari aset sekolah juga negara. Jika sekolah tidak mampu merawat asetnya dengan baik, maka bisa diprediksi sekolah akan tumbuh tanpa prestasi. Karenanya, bila sebuah sekolah ingin menghasilkan siswa berprestasi, mau tidak mau harus mampu memberdayakan setiap potensi dan kreativitas siswanya walaupun dalam situasi musibah pandemi corona Covid-19.

“Semua orang tahu pentingnya kebugaran bagi atet-atlet berprestasi. Maka dalam situasi apapun akan saya lakukan untuk meningkatkan kebugaran para atlet kelas olahraga SMAM-X. Tugas kalian hanya berlatih dengan menggunakan prosedur protokoler kesehatan. Dengan protokoler kesehatan, kalian akan bisa meningkatkan kebugaran dan mampu merubah potensi menjadi prestasi, “ujar ustadz Randy Salat koordinator kelas olahrga juga pelatih tim hoki SMAM-X.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Bangun Kesadaran Untuk Berbagi “Peserta E-Fortasi SMAM-X 2020 Bagi Bagi Sembako di Lingkungan Terdekat Tempat Tinggal