Our Blog

Atlet-atlet Kelas Olahraga Sekolah Keberbakatan SMAM-X “Mencari Solusi Agar Bisa Tetap Berlatih Dalam Situasi Pandemi Covid 19”

Kelas Olahraga Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang disingkat MBA Spartans SMAM-X memiliki semangat yang patut diberikan apresiasi yang setinggi tingginya ketika meluncurkan model latihan di saat situasi bencana pandemi corona Covid-19 pada musim penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2020-2021 dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan pandemi corona Covid-19. Kelas olahrga SMAM-X ingin meningkatkan kebugaran jasmani para atletnya yanh tergabung di kelas olahraga SMAM-X.

Ptogram latihan di Era New Normal ini dikuti olah beberapa cabang olahraga, namun dalam perjalanannya muncul dinamika-dinamika yang menjadi perhatian masyarakat. Salah satunya protokoler kesehatan bagi atlet-atlet cabang olahraga yang berpasangan, tetapi bersentuhan secara langsung, tidak serta merta bisa dilaksanakan. Artinya pelaksanaan latihan di saat situasi bencana pandemi corona Covid-19 harus terus-menerus dilakukan penyempurnaan dan pada akhirnya menjadi kultur budaya kita semua.

Ptogram latihan ini langsung menjadi sorotan tim kreatif pengembangan sekolah juga tim kreatif model pembelajaran di Era New Normal sekolah keberbakatan SMAM-X. Tidak terkecuali para wali murid yang selama ini concern mengamati dan memberikan saran dan kritik terhadap tumbuh kembang sekolah, salah satunya menciptakan selolah yang aman dan sehat. “Pada akhirnya akan muncul aturan-aturan baru yang dengan terpaksa kita lakukan, dan untuk seterusnya akan menjadikan kebiasaan bagi kita semua, “ujar Ustdz Randy Salat koordinator kelas olahrga

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...