Our Blog

Atlet Buku Tangkis SMAM-X Yang Rajin Berlatih  “Alifasya Rizki Divino” Kuliah di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya Jurusan Sosiologi 

 Prestasi para atlet komunitas kelas olahraga sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya (MBA Spartans SMAM-X) terus mendapatkan pengakuan dari dunia pendidikan tinggi, khususnya study lanjut ke perguruan tinggi negeri maupun swasta. Pada tahun 2020 tidak sedikit yang diterima di perguruan tinggi negeri jalur SNMPTN maupun SBMPTN LTMPT 2020. Salah satunya atlet terbaik cabang olahraga bulu tangkis Alifasya Rizki Divino kelas XII IIS 2 Putra diterima di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya Jurusan Sosiologi melalui jalur SBMPTN LTMPT 2020.

Bagi siswa krlas XII SMAM-X Study Lanjut merupakan momen yang sangat penting para siswa dituntut jeli dalam memilih calon perguruaann tinggi serta jurusan bagi dirinya. Siswa tidak hanya bermodalkan prestasi saja, namun lebih dari itu, siswa harus mampu memanfaatkan kecakapan sosialnya, diantaranya melakukan komunikasih dengan para alumni bahkan dengan tim penanggung jawab studi lanjut SMAM-X.

Hal ini, yang kemudian menghasilkan prestasi Alifasya Rizki Divino XII IIS 2 Putra Kuliah di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya Jurusan Sosiologi. Selamat dan sukses Alifasya, semoga ke depan tetap semangat untuk terus berkarya, dan mampu merubah potensi menjadi prestasi.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *