Aula KH M ANWAR ZAIN SMAM-X di Lantai 4 Gedung Class Area Putra 1 Didesain Jadi Sarana Ibadah dan Edukasi

Pembangunan Aula KH M Anwar Zain SMAM-X di lantai 4 gedung class area SMAM-X Putra 1 akan menjadi sarana dan prasarana buat peserta didik, untuk mengembangkan kemampuan yang dimilikinya sesuai bakat dan minatnya. Artinya keberdaan aula tersebut bukan hanya untuk sarana ibadah, melainkan tempat edukasi para siswa. “Kami membangun sarana ini, karena kekhawatiran terhadap para siswa SMAM-X terutama yang memiliki potensi tidak mendapat perhatian atau kurang adanya sarana untuk mengeksplore kemampuan yang dimilikinya.

Waka sarana dan prasarana sekolah keberbakatan SMAM-X Ustdz Salem mengatakan, sekolah sudah punya rencana jelas dalam penataan fasilitas pendukung pembelajaran “berbasis area”. Sarana dan prasarana dimasing-masing area sudah kami desain menjadi tempat yang indah dan menarik sebagai sarana pembelajaran baik di dalam kelas maupun di luar kelas. Termasuk keberadaan aula KH M ANWAR ZAIN SMAM-X selain memiliki fungsi utama sebagai sarana ibadah, juga dapat dimanfaatkan untuk membedayakan kreatibitas siswa, sekligus melejit setiap potensi yang ada.

“Aula KH M Anwar Zain SMAM-X yang luasnya kurang lebih 400.m2 dengan kapasitas 500 orang berada di lantai 4. Aula ke depan juga akan difasilitasi juga sarana pendukung olahrga dan seni. Semua itu untuk memberikan kesempatan pada siswa memberdayakan kreativitasnya, “Ujar ustdz Salem

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Tawarkan Inovasi Kegiatan Kekinian, Ajak Siswa SMPM5 Seliragung Banyuwangi Sekolah di SMAM-X