Batas Waktu Sosialisasi Festival Tengah Semester Berbasis Onlie Berakhir “Memahami Persiapan, Pelaksanaan dan Refleksi Penilaian”

Hari Jumat 2 Oktober 2020 adalah hari terakhir sosialisasi diskripsi atau konsep evaluasi autentik “festival tengah semester berbasis online SMAM-X 2020” dimana setiap tim penguji melakukan tanya jawab dan memberikan pemahaman tentang kegiatan FTS kepada anak-anaknya supaya anak-anak bisa mengikuti kegiatan FTS dengan baik.

Sosialisasi diskripsi diharapkan mampu memacu siswa melakukan eksperimen, berani mencoba coba, serta muncul ide dan gagasan unik bahkan yang paling penting siswa bisa berkembang penuh. Tidak hanya itu, melalui persiapan yang baik, siswa semakin menyadari bahwa sisi internal hidup mereka, keunikan, rasa ingin tahu dan kreativitas akan semakin terpacu.

“Saya percaya siapa pun bisa meraih pemahaman intuitif terhadap semua konsep yang telah disosialisasikan oleh tim evaluasi autentik FTS, apa lagi jika dilakukan dengan beragam pola pendekatan, salah satunya aspek psikologi, “ujar Ustadz Mitra Ketua panitia FTS

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Datuk Prof. Musa Ahmad Rektor University Sains Islam of Malaysia Kunjungi SMAM-X Lakukan MOU Lanjutan