Our Blog

Bendahara Umum IPM SMAMX Menjadi Peserta Terbaik Diklat Pimpinan Taruna Melati I di Pandaan 2020

Pengurus PR IPM SMAM-X baru dilantik lansung merealisasikan program peningkatan SDM dengan harapan para pengurus mampu menghadapi tantangan organisasi di situasi musibah. artinya di era pandemi corona Covid-19 para pengurus terus didorong memiliki kemampuan tampil sebagai pemimpin yang bisa melihat jauh ke depan alias vidioner. Dengan kata lain, seluruh pengurus PR IPM SMAM-X memiliki paradigma berpikir luas dengan pandangan jauh ke depan.

Itu semua dilakukan untuk mencipta sekaligus mewujudkan pengutus PR IPM SMAM-X tetap memiliki visioner pada situasi saat ini, syaratnya harus mau menjadi pendengar sekaligus pembelajar yang baik. Salah satunya bersedia mengikuti diklat pimpinan taruna melali I yang diselenggarakan PC IPM Pandaan 28-29 Nopember 2020.

Keikutsertaan pengurus PR IPM SMAM-X pada acara diklat taruna melati 1 berbuah manis, tidak hanya secara kelompok terpilih sebagai peserta faborit, namun salah satu pengutus PR IPM SMAM-X bendahara umum terpilih sebagai peserta terbaik. “Ini awal yang baik bagi pengurus PR IPM SMAM-X 2020-2021, dengan SDM yang inovatif ke depan IPM SMAM-X akan mampu menghadapi beragam tantangan di situasi bencana pandemi corona Covid-19, “ujar Ustadz Alfi Rizal pembina IPM SMAM-X.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *