Our Blog

Berharap Era New Normal Mampu Melecit Komunitas Potensi Atlet-Atlet Pencak Silat Tapak Suci Meraih Prestasi

Kelas Olahraga sebuah komunitas yang dihuni oleh atlet-atlet beragam cabang olahraga terus bergerak menjadi pusat perkembangan atlet berpotensi dengan upaya merubah menjadi prestasi. Salah satu momen penting konsistensi berlatih walaupun di era new normal, yang menjadi tantangan bukan sebuah hambatan.

Para atlet berprestasi kelas olahraga SMAM-X saat ini memasuki era baru ya itu era new normal. Beragam program latihan telah dipersiapkan dari mulai daring alias Online, hingga tatap muka bahkan ada program pelatihan mandiri. Dengan model latihan yang sangat beragam dan dikemas menyenangkan, era new normal tidak lagi menjadi hambatan untuk atlet berprestasi, justru sebaliknya era new normal mampu melecit potensi atlet menjadi prestasi.

Beragam program pembinaan di era new normal, menunjukkan kelas olahraga SMAM-X Konsisten mendukung prestasi atletnya berkelanjutan. Sebagai bentuk dukungan tersebut, sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya sudah menyiapkan sarana dan prasarana pendukung baik pelatihan jarak jauh maupun tatap muka. Bahkan, sekolah membantu akses komunikasi dengan para Bapak/Ibu Orang Tua atlet guna mendukung program latihan mandiri.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...