Our Blog

Berharap PR IPM SMAM-X Periode 2018-2019 Menuju Era Baru “Go Internasional”

PR IPM SMAM-X menjadi pusat ide dan gagasan kreatif, inovatif dan berani improvisasi para siswa SMAM-X dengan upaya membangun kerja sama baik internal maupun eksternal. Artinya, PR IPM tidak hanya menggandeng komunitas sekolah saja, namun akan terus dikembangkan dengan sekolah maupun lembaga yang lain diluar sekokah, bahkan dengan lembaga-lembaga yang ada diluar negeri. Diharapkan para pengurus PR IPM SMAM-X 2018-2019 yang baru dilantik pada Jumat 23 November 2018 di Mal BG Junction menjadi spirit bagi komunitas yang ada di sekolah siap bersinergi dengan para pelajar negara lain. Ikut hadir dalam pelantikan tersebut bapak Nadjib Hamid wakil ketua PWM Jawa Timur dan empat perwakilan 4 agama.

Sekolah Keberbakatan MBA Spartans SMAM-X memasuki era baru, era persaingan antar sekolah yang semakin terbuka. Saat ini sudah mulai ada sekolah-sekolah luar negeri, walaupun masih dalam bentuk non formal. Dengan munculnya persaingan ini, PR IPM SMAM-X tidak boleh takut, bahkan minder, maka, mau tidak mau harus ada keberanian melakukan lompatan dalam berkegiatan, tidak cukup bersaing, namun yang lebih penting bagaima melakukan kerja sama demi memperoleh tranver pengalaman dan kecakapan.

PR IPM SMAM-X merupakan kumpulan anak-anak berbakat yang penuh daya pikat. Sebagai bukti tidak sedikit penghargaan yang telah diraihnya selama empat tahun terakhir. Pada akhir tahun 2018, ketua PR IPM SMAM-X 2017-2018 Ananda Prastata Ta’syah Muhammad menjadi pengurus inti Perhimpunan Pelajar Islam USIM Malaysia. “PR IPM SMAM-X semakin berkembang, saya melihat IPM SMAM-X sudah layak melakukan kerja sama dengan lembaga pendidikan yang ada diluar negeri, ke depan disetiap kegiatan SMAM-X akan dihadiri nanyak sekali delegasi dari berbagai lembaga pendidikan dari berbagai negara yang akan bergabung, bekerja dan bermain berasama sama denga siswa SMAM-X, ” ujar Sudarusman saat memberi sambutan pelantikan pengurus PR IPM SMAM-X periode 2018-2019

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *