Boarding Area Sekolah Keberbakatan SMAM-X Putra dan Putri, Selenggarakan “Ngobrol santai bersama Cak Rul” Via Online Bertajuk Generasi Religius di Era  Milenial

Menjelang akhir tahun tepatnya Rabu 30 Desember 2020, puluhan siswa boarding area sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya putra dan putri mengadakan kegiatan “Ngobrol santai bersama Cak Rul” Via Online Bertajuk Milenial yang Religius. Program ini dimaksudkan agar para siswa boarding SMAM-X du dituasi musibah pandemi corona Covid-19 tetap bangga terhadap agamanya Islam.

Acara kajian Ngobrol santai bersama Cak Rul” Via Online yang diikuti puluhan siswa asrama SMA Muhammadiyah 10 Surabaya putra dan putri dilaksanakan dengan susunan acara sebagai berikut :
19:00 WIB Persiapan masuk Google Meet
19:30 Pembukaan MC. Oleh Utadzah Tiara
19:40 :Pembacaan Ayat Suci Alquran
19:50: Sambutan Pembina Bording
20:00 diskusi milenial bersama Cak Rul
21:00 WIB selesai penyampaian progam Bording dan penutupan

Kemajuan teknologi telah merubah gaya hidup masyarakat, berkat hal ini pula segala aktivitas bisa dilakukan dimana mana dan kapan saja tanpa terbatas ruang dan waktu. Termasuk kegiatan mencari literatur dan mrmbaca. Tidak hanya itu, di era saat ini yang perlu disadari kompetitif menjadi kolaboratuf, masalah menjadi potensi dan eksklusif menjadi inklusif.
Petikan tersebut disampaikan oleh Cak Rul di program ngobrol santai bersama siswa dan pembina boarding area SMAM-X Putra.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Edukasi Wali Murid, SPAH SMAM-X GELAR “PARENTING dan FAMILY GATHERING” di Vitu Hall Lt-2 BG JUNCTION