Our Blog

Brass Band SMAM-X Tampil Memukau di Acara “Jawa Pos Keplek Ilat 2019” di Maspion Square Margorejo

Komunitas Musik “Brass Band” asal sekolah keberbakatan  Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya (MBA Spartans SMAM-X) kembali tampil memukau  di bulan ramadhan. Kali ini Ikut semarakkan gelaran acara “Jawa Pos Keplek Ilat 2019” mulai 17 Mey hingga 26 Mey 2019. Lokasinya di Maspion Square Margorejo. Sedikitnya penampilan Brass Band SMAM-X membuat antusias para pengunjung  yang berada di sekitar Maspion Square Margorejo, mereka tampak menikmati lagi lagu yang bawakan BB, bahkan tidak sedikit yang mengambil gambar sekaligus merekam lagu lagu yang dibawakan oleh komunitas BB SMAM-X.

Brass Band SMAM-X sore itu tampil pada hari selasa 21 Mey 2019 pukul 16. 30, tampilan diawali dengan beberapa lagu-lagu  daerah serta beberapa lagu yang lagi di gemari remaja saat ini. Brass Band akan tampil dengan kekuatan penuh, hampir semua anggota Brass Band SMAM-X Ikut tampil pada acara Jawa Pos Keplek Ilat 2019. Karena tampil diruang terbuka, tentunya kemasannya akan berbeda. Bila beberapa waktu yg lalu tampil indoor, tetapi sore nanti akan tamp outdoor. Tetapi untuk tampilan masih ada kesamaan.

Para pendamping merasa senang dan bangga melihat penampilan Brass Band SMAM-X di acara Jawa Pos Keplek Ilat 2019, benar benar luar biasa. Ke depan sekolah, melalui koordinator komunitas seni perlu memikirkan pengembangan  anggota dan Revitalisasi peralatan, sehingga keberadaan Brass Band SMAM-X benar-benar menjadi bagaian defferensiasi sekolah. “Brass Band SMAM-X harus tetap ada dan lebih baik lagi, ” ujar Ustdz Alif sebagai koordinator kegiatan Kesiswaan.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *