Our Blog

“Budaya Literasi” Mengiringi Muhammad Jibril Atsilah Hudayana XII MIA 1 Jadi Mahasiswa PTN Universitas Trunojoyo Madura Jurusan Psikologi

Perkembangan kemajuan teknologi adalah keniscayaan yang tidak bisa ditolak kehadirannya. Termasuk juga bagaimana gadjet dan sosial media mrnjadi “sahabat” bagai para siswa di tengat era kekinian saat ini. Namum bagi Muhammad Jibril Atsilah Hudayana XII MIA 1 siswa yang gemar berambut panjang keberadaan teknologi dapat mereka  hadapi dengan budaya Literasi. Sebab, literasi akan sangat penting dalam mendukung imajinasi dan kreativitas.

Hal itulah yang selama ini mendorong Muhammad Jibril Atsilah Hudayana sering meminta orang tuanya agar memfasilitasi dirinya mengunjungi tokoh buku, bahkan tidak jarang meminta untuk dibelikan beberapa buku, pada umumnya “buku pdikologi”. Tak terkecuali buku buku yang bernuansa spritual.

Mengiringi Muhammad Jibril Atsilah Hudayana XII MIA 1 Jadi Mahasiswa psikologi Universitas Trunojoyo Madura, tidak terlepas dari kesadaran minat membaca. Tidak hanya minat membaca, namun Jibril mampu membangun kesuksesan melalui Literasi.
Selamat dan sukses Muhammad Jibril Atsilah Hudayana XII MIA 1 Jadi Mahasiswa universitas Trunojoyo, tetap semangat dan jangan pernah berhenti untuk terus berkarya

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *