Our Blog

Budaya Tanggung Jawab Mengiringi Sabrina Anggun Sasmita XII MIA 2 Atlet Dayung Lolos Seleksi SNMPTN Universitas Trunojoyo Madura Jutusan Teknologi Industri Pertanian

Budaya Tanggung Jawab yang tinggi berbanding lurus dengan prestasi Sabrina Anggun Sasmita Kelas XII MIA 2 PUTRI komunitas Klas Olahraga Potensi cabang olahraga dayung masuk menjadi mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura Jutusan Teknologi Industri Pertanian. Tidak hanya itu, perkembangan kemajuan teknologi juga memiliki kontribusi yang cukup. Krena keberdaannya adalah keniscayaan yang tidak bisa ditolak kehadirannya. Termasuk juga bagaimana gadjet dan sosial media mrnjadi “sahabat” bagai para siswa di tengat era kekinian saat ini.

Namum bagi Sabrina anggun sasmita Kelas : XII MIA 2 PUTRI yang sukses mengikuti seleksi SNMPTN dengan spirit karakter rajin berlatih dengan penuh jawab, keberadaan teknologi dapat mereka  hadapi dengan baik, tentu saja itu semua juga difukung budaya Literasi dan tanggung jawab Sebab, literasi akan sangat penting dalam mendukung imajinasi dan kreativitas.

Mengiringi Sabrina anggun sasmita Kelas XII MIA 2 Putri jadi mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura jurusan Teknologi Infustri Pertanian, tidak terlepas dari kesadaran minat membaca. Tidak hanya minat membaca, namun Sabrina mampu membangun kesuksesan melalui Literasi dan tanggung jawab.

Selamat dan sukses Sabrina anggun sasmita Jadi Mahasiswa universitas Trunojoyo, tetap semangat dan jangan pernah berhenti untuk terus berkarya

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *