Cerita Quantum Band Setelah Menjuarai Lomba Tingkat Kota

SMAPRESTASI.SCH.ID – Lagi-lagi, siswa-siswi SMA Muhammadiyah 10 Surabaya kembali menorehkan prestasi disaat pandemic. Kali ini dari ekstrakurikuler Band. Berlatih hanya dengan waktu 4 hari, QUANTUM – nama band SMAMX – berhasil menjadi nomer wahid di ajang Lomba Virtual Pelajar Kota Surabaya.

Vokalis QUANTUM Yufida Putrie Prastiawan mengatakan dirinya bangga bisa menorehkan prestasi tingkat kota ini. Semoga selanjutnya bisa lebih banyak mengikuti event-event lagi.

“Sempat tidak menyangka juga sih, karena ini baru pertama kali ikut kami mengikuti perlombaan. Dan Alhamdulillaah kita bisa memenangkannya” Terang Yufida saat diwawancarai melalui Whatsapp. Rabu (15/09/2021).

Yufida, sapaan kesehariannya, mempunyai pengalaman yang banyak. Kerap kali dia mengikuti event-event menyanyi. Prestasinya pun juga berjejer-jejer. Seperti event SIEDEX dan Youth Con. Selain sebagai vokalis, ia juga berbakat memainkan piano dan menciptakan lagu sendiri.

“Walaupun persiapan kami sedikit, kami tetap bekerja keras dan ingin sekali menoreh banyak prestasi.” Kata Yufida.

Dari personal QUANTUM terdiri dari Bassist yang dimainkan oleh Alhamdulillah Lanang Anakku, gitaris oleh Muhammad Syafrie Hariri, Keyboardist oleh M Syahru dan drummer dimainkan oleh Yusuf Aditya.

Penulis Nafisah editor Azmi Izuddin

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Pembelajaran Kontektual Biologi di Kebun Binatang Solusi Hadapi Kejenuhan Belajar di Sekolah