Our Blog

Dawet Daun Kelor dan Banana Rol SMAM-X  Hadir di Roadshow CONCERT ISYANA SARASWATI

Roodshow CONCERT With : ISYANA SARASWATI Sabtu 27 Januari 2018 di Sutos Mall Surabaya, bagi sekolahan Keberbakatan SMAM-X memiliki kesan yang berbeda. Disamping mengikuti kompetisi penampilan seni, SMAM-X juga membuka “stand pameran” yang di isi berbagai produk siswa mulai dari beberapa Buku dan majalah yang telah diterbitkan, juga berapa karya makanan ringan diantaranya Banana Rol dan Dawet Daun Kelor.

Kepala SMAM-X, mengatakan sampai malam ini masih belum bisa menghitung om set Pastinya dari pameran di consent Isyana Saraswati, yang paling membanggakan Stan pameran SMAM-X banyak dikunjungi hampir ramai setiap saat, dan bahkan Stan pameran SMAM-X dijadikan base came para siswa peserta kompetisi Talent di Consert. Alhamdhulillah hasil penjualan di Pameran masih cukup mengembalikan modal, bahkan masih cukup untuk memberikan konsumsi buat para siswa yang terlibat,” ujar Sudarusman

Sudarusma berencana, kegiatan membuka Stand Pameran akan terus digalakkan, dan akan terus mempromosikan Produk-produk sekokah beserta siswanya “mohon do’anya semoga semuanya lancar dan saya akan secepatnya mepatenkan hail karya para siswa SMAM-X,” Pungkasnya.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *