Our Blog

Demi Optimalisasi Bulan Ramadhan, IPM SMAMX Selenggarakan Tadarus Al-quran Virtual bagi Para Anggotannya

Memasuki bulan ramadhan 1442 H dan sudah berjalan 4 hari, namun situasi masih belum keluar dari musibah pandemi corona Covid-19. Beberapa kegitan selama bulan ramadhan masih dibatasi dengn SOP protokoler kesehatan pandemi. Mengantisipasi sekaligus menyikapinya, sekolah keberbakatan SMAMX mengoptimalkan peran komunitas dan PR IPM SMAM-X. salah satunya, pengurus PR IPM SMAM-X setiap hari ada program tadarus Al-quran secara ofline dan online. Di bawah arahan pembina juga pendamping PR IPM SMAM-X.

Prediksi hilangnya masa pandemi corona Covid-19 hingga saat ini belum begitu jelas, bahkan selalu muncul himbauan memutus rantai penyebaran virus corona Covid pasca Pandemi Covid-19. Demi mendukung program pemerintah tersebut, sekolah keberbakatan SMAM-X akan menerapkan sepenuhnya SOP Protokoler Kesehatan. Tidak hanya, sekolah juga memaksimalkan peran tim pelajar tangguh guna teraalisasinya sekolah yang sehat dan aman.

“Saya rasa program kegitan yang dilaksanakan pengurus PR IPM SMAM-X tadarus Al-quran secara online, perlu mendapat apresiasi. Mengapa ? Kegiatnnya sangat tepat dan terencana dengan baik. Memang masih sering terjadi ganggu pada suara dan gambar. Namun itu semua bisa ditangani dengan cepat, “ujar Alfi Rizal

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...