Our Blog

Dua Siswa SMAM-X Wujudkan Sebagai Petarung Sejati

Memperhatikan karya yang disuguhkan akhir akhir ini yang dihasilkan Siwa SMAM-X, terutama dalam bidang seni, sepertinya tidak ada alasan untuk tidak memberikan predikat sebagai sekolah yang tidak pernah berhenti berkarya. Semua yang dilakukan oleh Para Siswa seperti saat ini mengikutsertakan diri sebagai peserta lomba puisi Unesa

Tepatnya pada 24 Oktober 2017, dua siswa SMAM-X  yang bernama  putri dan laras Tercatat sebagai Peserta lomba baca puisi Unesa 2017. Kali ini lomba dikuti oleh ratusan peserta dengan keterima penilaian vokalisasi : kelancaran dan kejelasan intonation. Performa/ tampilan: ekspresi/ mimic, gesture (gerak tubuh), dan kostum dan Interpretasi/ tafsiran: menafsirkan dengan tepat tema baca puisi.

Tepancar keceriaan wajah dua siswa komunitas “seni drama SMAM-X” saat mau tampil di hadapan dewan juri. Mereka terkesan tenang bahkan jiwa percaya diri serta penguasaan diri semakin tampak. Inilah bedanya Siswa Sekolah Keberbakatan  SMAM-X ketika mau mengikuti lomba, mereka terkesan santai dan tidak terbebani. Karena sekolah tidak pernah menarahi ketika anak anaknya tidak berhasil dalam mengikuti lomba, bahkan semboyan “setiap siswa yang mengikuti lomba adakah pemenang, minimem pemenang dari siswa yang ada di sekolah”. Selamat bertanding Putri dan Laras, tetap semangat jangan pernah berhenti berkarya.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *