Our Blog

Edukasi Wali Murid, SPAH SMAM-X GELAR “PARENTING dan FAMILY GATHERING” di Vitu Hall Lt-2 BG JUNCTION

Warga sekolah Khususnya Sekolah Peduli Anak Hebat (SPAH) SMAM-X saat ini tidak akan merasa kesepian alias sendiri. Utamanya didalam melaksanakan proses pendidikan terhadap anak – anak di SPAH SMAM-X.. Sebab, mulai semester genap tahun 2018, SPAH SMAM-X menggelar acara “Parenting dan Family Gatgering” secara terprogram dalam betuk yang kreatif dan inovatif. Selain untuk menyambung tali Silaturahim, acara parenting ini juga sebagai upaya memberikan edukasi kepada wali murid sekaligus keluarga sekokah yang tergabung di SPAH SMAM-X. 

Psikolog dan Konsultan Pendidikan, Bagus Sunyoto mengatakan, wali murid melalui acara Parenting dan Family Gathering akan memperoleh banyak hal yang berhungan dengan bagai mana cara memahami beberapa polah Asuh yang benar, khususnya bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus,”Ujar Psikolog Bagus Sunyoto yang juga memiliki beberapa anak Asuh berkebutuhan khusus.

Sudarusman kepala SMAM-X Menyampaikan, amat mengapresiasi kegiatan Parenting dan Family Gathering yang dilaksanakan oleh komunitas SPAH SMAM-X. ini langka yang tepat dan menggembirakan bagi wali murid SPAH SMAM-X, untuk bisa terlibat secara langsung dalam mendidik putra putranya. “untuk sementara ini bisa dilakukan  sendiri-sendiri dengan tempat yang berbeda. Nanti bila sudah memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni, sekolah akan memberikan kesempatan wali murid lebih besar lagi,” pesan Sudarusman saat melakukan evaluasi diakhir kegiatan Parenting dan Family Gathering.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...