Our Blog

Energi dan Antusiasme dalam Psikoedukasi Empati untuk meningkatkan Prososial Siswa Oleh Hetti Sari Ramadhani, S.Psi,.M.Si

SMAM-X Sebagai sekolah keberbakatan yang dihuni anak anak berbakat yang penuh daya pikat yang selalu bergelora. Perkembagan kepribadian siswa lenih dari sekedar belajar transfer pengetahuan. Mereka punya energi dan antusias menjadi siswa dewasa utama yang memiliki identitas diri yang kuat sebagai ciri khas siswa SMAM-X.
Demi menuju tujuan tersebut, sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya terus menggagas dan menjalankan program “Perkembangan Psikososial  Dan Kepribadian Remaja”. Yang terbaru pada Senin 23 Desember 2019 seminar Psikoedukasi Empati untuk meningkatkan Prososial Siswa Oleh Hetti Sari Ramadhani, S.Psi,.M.Si (UNTAG).

Kesungguhan komitmen sekolah keberbakatan SMAM-X ditunjukan kehadiran kepala sekolah Sudarusman yang membuka agenda tersebut. Dalam sambutannya kepala SMAM-X mengatakan, terimakasih buat civitas akademika Universitas Tujuhbelas Agustus (UNTAG) yang bersedia bekerja sama dengan SMAM-X sehingga terselenggara agenda “Psikoedukasi Empati untuk meningkatkan Prososial Siswa” Oleh Hetti Sari Ramadhani, S.Psi,.M.Si (UNTAG). Ia berharap anak anak yang ikut sebagai peserta bisa memiliki bekal untuk sukses memecahkan problema  dengan kecakapan sosial dan personal yang cukup.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...