Acara buka bersama, entrepreneurship SMAM-X bersama anak-anak Panti Asuhan Insan Takwa di Masjid At-Taqwa Jalan Simo Rejo pada Jum’at 1 Juni 2018,  berjalan dengan suasana yang menyenangkan. Para anggauta entrepreneurship SMAM-X Menyampaikan beberapa informasi mengenai program pemerintah prihal bagaimana meningkatkan daya saing Produk-produk yang kita miliki. Buker juga disisipkan penampilan dan keterampilan komunitas anak anak tidak terbatas yang tergabung di Sekolah Peduli Anak Hebat (SMAM-X)
Kepala SMAM-X, menyampaikan, komunitas entrepreneurship SMAM-X sudah waktunya untuk terus berkarya, tidak boleh berhenti hanya dengan 3 karya, 2 roti dan 1 Minuman. Dalam memasarkan, belum kekinian, dan belum maksimal memanfaatkan digital. “mau tidak mau komunitas Entrepreneurship SMAM-X disamping terus berbagi, harus mau berubah, meninggalkan cara lama, berganti dengan cara digital, “jelas Sudarusman kepala SMAM-X

Dalam kesempatan Buker kali ini, hadir pula Guru Pembiba Ustdzah Ana, Rani, dan Ustdz Andien Prasetyo, serta dari SPAH  Ustdz Afandi dan Ustdzah  Normalia. Acara yang dimulai Pukul 15.30 diakhiri buka bersama dan Sholat magrib berjamaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *