Our Blog

“EO Warung Kito” SMAM-X Review Next Project Dengan Pimpinan PT MWC Indonesia

Suasana berbincang bincang ringan komunitas EO Warung Kito SMAM-X dengan pimpinan PT MWC Indonesia pada hari Kamis 17 Januari 2019 di Resto Mie Jogging Surabaya berlangsung dengan suasana santai tapi serius. Enam anggauta EO Warung Kito tampak antusias mendengarkan penjelasan beberapa program PT MWC, khususnya beberapa program kerja sama hingga penerimaan bantuan. Tidak terkecuali, program yang menarik perhatian anggauta EO Warung Kito, yang berhubungan dengan entrepreneurship. Beberapa program yang dipaparkan PT MWC Indonesia, tidak sedikit yang akan di jadikan ide dan gagasan saat melakukan  evaluasi program sekaligus membuat program EO Warung Kito ke depan.

Menjalin dengan banyak perusahaan dan instansi melalui pertemuan secara langsung bagi EO Warung Kito, akan selalu diadakan, khususnya pada PT atau instansi yang memiliki basis pengembangan entepreneurship. Kegiatan-kegiatan diskusi ringan biasanya dilakukan  saat saat waktu luang, pada Jum’at, sabtu dan Ahad. Melalui kegiatan turba atau berkunjung ke beberapa  perusahaan  diharapkan para anggauta EO Warung Kito secara langsung memperoleh pengalaman dan keterampilan, baik melalui para pelaku mauapun melihat secara autentik.

Kepala Muhammadiyah Boardibg Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya  Sudarusman,  berharap melalui kegiatan kunjungan ke perusahaan dan berdiskusi dengan para pimpinan  sebagai pelaku secara langsung, dapat menambah wawasan sekaligus wacana anggauta EO Warung Kito dalam menumbuh kembangkan organisasinya. Sehingga mampu menjadikan anggautanya memiliki pola pikir yang maju dan tidak tertinggi dengan peralatan pengetahuan dan teknologi yang terjadi saat ini, “ujar Sudarusman

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...