Evaluasi Penilaian Didesain Selaras Konsep Sekolah “Kenalkan Produk Evaluasi pada Masyarakat melalui FTS SMAMX Fair 2021”

Evaluasi penilain berbsis festival digelar kembali dengan teman “Kenalkan Produk Evaluasi pada Masyarakat melalui FTS SMAMX Fair 2021”. Evaluasi hadir disituasi musibah pandemi corona Covid-19 sebagai wadah kreatif bagi para siswa sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya untuk bisa menciptakan karya yang orisinil. Hal ini semakin memberikan dorongan kepada para siswa dalam situasi pandemi tetap semangat untuk terus berkarya dan meningkatkan potensi.

Sejak diterapkan penilaian autentik berbasis festival produk dan proyek oleh tim kreatif sekolah keberbakatan SMAMX. Pelaksanaannya terus dioptimalkan. Setelah konsep berbasis proyek, produk hingga dialog bahkan dikombinasi dengan model kompetitif, kini di semester genap digelar lebih fokus pada pemberdayaan kretivitas siswa. Menurut ustadz Alfin waka kurikulum SMAM-X, untuk menggapai itu semua tidak hanya butuh kerja keras dan ceedas saja, tapi dibutuhkan SDM yang inovatif.

“Rencan penilaian hasil belajar berbasis Festival tahun ini dilaksnakan online dan ofline mulai 5 -6 April 2021 di Mall BG JUNCTION SBY dalam bentuk SMAMX Fair dengan harapan para siswa semakin berani berimprovisasi, berkreativitas juga ada keberanian mengambil resiko. Selamat dan sukses buat peserta penilaian festival tengah semester genap 2021, “ujar ustadz Alfin

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Pentingnya Inovasi Untuk Sarana Belajar “Class Area” Sebagai Sarana Edukasi dan Rekreasi di Upacara Pembinaan Guru dan Karyawan SMAM-X