Gagas Kerja Sama Dengan Lembaga Pendidikan Luar Negeri dan Layanan Via Aplikasi Mobile SMAMX Raih Predikat A di ME Awards 2020 MoU & Follow Up Programs

Selain melakukan kerja sama dengan lembaga pendidikan yang unggul di dalam dan luar negeri sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, sekolah juga berupaya melakukan akselerasi agar layanan manajemen pendidikan, bisa dioperasikan melalui aplikasi mobile.

Ketika sekolah keberbakatan SMAM-X mengikuti lomba sekolah prestasi di ME AWARDS PWM JATIM 2020 mulai 18 hingga 26 Desember 2020. Dan panitia ME AWARDS memberikan predikat high – performing School kategori: MoU & Follow Up Programs level SMA/MA.

Predikat tersebut tidak bisa dipisahkan sekolah keberbakatan SMAM-X yang tidak pernah berhenti untuk mematangkan konsep kerja sama dengam berbagai lembaga yang berorentasi pendidikan baik negeri maupun swasta, juga dalam dan luar negeri serta yang paling penting layanan baik manajemen maupun aktivitas pendidikan via aplikasi mobile.

Hingga saat ini sekolah keberbakatan sudah melaksnakan program pembelajaran dan evaluasi berbasis E-learning atau via mobile, tidak hanya itu raportpun sudah berbasis elektronik dan berjumlah 3 raport, diantaranya raport E-learning, Festuval dam portofolio komunitas.

Selamat dan sukses Sekolah Keberbakatan SMAM-X atas prestasinya meraih predikat A atau yang terbaik dalam ME Awards 2020 kategori sekolah berprestasi di bidang kerja sama (MoU & Follow Up Programs)

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Sinergi Gerakan Pelajar Subuh Berjama’ah IPM SMAM-X dan PCM Mulyorejo Adakan Subuh Berjamaah di Masjid Mahfudz.