Inilah 3 Aspek yang Wajib Diketahui oleh Siswa Baru dan Wali Murid

SMAMX – Forum Taarus Siswa (FORTASI) SMA Muhammadiyah 10 Surabaya resmi dimulai. Para siswa baru akan menjalankan serangkaian kegiatan kedepan. Lebih pentingnya lagi, para siswa akan diperkenalkan dengan 3 aspek yang dimiliki oleh SMAM-X.
Kepala SMAM-X Sudarusman menjelaskan bahwa 3 aspek inilah yang menjadi pembeda dengan sekolah-sekolah lain. Pada intinya aspek ini berkaitan dengan perkembangan zaman digital seperti saat ini.

Aspek yang pertama adalah aktivitas pendidikan. Dimana saat ini siswa tidak hanya fokus pada buku pembelajaran, akan tetapi e-learning atau pembelajaran melalui internet juga menjadi penunjang belajar para siswa.

“Jika kita mematok pada buku pelajaran terus, bagaimana kita tahu pengetahuan dan informasi dari dunia digital?” Kata Sudarusman saat member sambutan pembukaan FORTASI. Senin 12 Juli 2021.

Kedua, insfrastruktur pendidikan. Di SMA Muhammadiyah 10 Surabaya memiliki 5 gedung. 4 diantaranya berdekatan atau berdampingan, satu gedungnya berpencar. Didasari semakin banyaknya murid yang belajar di SMAM-X, sekolah juga terus membenahi dan membangun dalam bidang insfrastruktur.

“4 gedung ini berada di kawasan genteng, satunya di Mall BG Junction Surabaya.” Terang Sudarusman.

Dan yang ketiga adalah manajemen sekolah. SMAM-X dalam mengelola pendidikan tidak lagi secara manual akan tetapi semuanya serba digital.

Itulah 3 aspek yang akan dijelaskan dalam FORTASI kedepan. Para siswa baru diharapkan mengerti dan tahu bagaimana sistem pendidikan di sekolah ini. Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. (Azmi)

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Kepedulian Orang Tua Membantu Agar Anak Mampu Mengandalkan Dirinya Sendiri