Inilah Pesan Bening, Peraih Penghargaan Penulis Terbaik

SMAPRESTASI.SCH.ID – Putri Ayudhya Galihbening Asmarayudha peraih pernghargaan penulis terbaik yang berjudul Lintang dari Yayasan Tasik Zona Barokah ternyata memiliki hobi membaca buku sejak kecil. Tak heran, diusianya yang masih belia, ia berhasil mendapatkan berbagai prestasi didunia kepenulisan.

Bening bercerita bahwa ia mempunyai keinginan untuk menulis buku diawali dengan hal-hal yang kecil. Seperti menulis buku diary, quotes singkat dan lainnya.

“Serta disela-sela kesibukannya selalu menyempatkan untuk membaca buku untuk memperbanyak kosakata yang dimiliki.” Ujar Bening, sapaan akrabnya.

Untuk melatihnya, lanjut Bening, ia sering mengikuti lomba essay, karya tulis ilmiah, cerpen, dan lomba yang berhubungan dengan kepenulisan.

“Karena dengan lomba itulah, tulisan saya bisa dievaluasi dan diperbaiki.” Terang Bening

Setelah mendapatkan penghargaan penulis terbaik, Bening berpesan dan memberi motivasi kepada teman-temannya tentang pentingnya membaca buku.

“Dengan membaca kita akan dapat ilmu. Saya setuju dengan kata pepatah yang mengatakan bahwa buku itu jembatan ilmu, karena dengan membaca novel, koran, atau buku lainnya kita mendapatkan sesuau hal yang baru.” Tutup Bening

Penulsi Nafisah Nahla Aulia Putri Editor Azmi Izuddin

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Upaya Komunitas Barista SMAM-X  Menghadapi Era Pertumbuhan Startup “Transfer Pengalaman Dalam Peningkatan Pelayanan”