Our Blog

Kala Calon Siswa Baru Tertarik Masuk Komunitas Kelas Olahraga SMAMX Potensi Cabang Olahraga Futsal

Kesuksesan sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya menghantarkan Viona Alta zevina Raih Penghargaan “Atlet Perempuan Terbaik Tahun 2020” dari KONI Kota Surabaya, ternyata menyita perhatian atlet-atket muda perempuan bertalenta di Indonesia. Terbukti beberapa atket putri teetarik masuk komukitas kelas olahraha potensi renang sekolah keberbakatan SMAMX diantaranya, atlet putri cabang olahrga futsal, ananda Nurhaliza berasal dari club gerhana srikandi Surabaya calon siswa baru tahun ajaran 2021/2022.

Disela sela waktu luang selama kegiatan sekolah ternyata Nurhaliza kondisten menjaga kebugaran dengan tetap latihan disaat situasi bencana pandemi corona Covid-19. Semangat ini tidak beda jauh drngan para atlet yang tergabung di kelas olahraga SMAMX konsisten berlatih sesuai dengan program yang telah direncanakan. Dari latihan disaat situasi bencana pandemi, akan dievaluasi secara berkala, dengan harapan akan menemukan model latuhan yang tepat di situasi musibah pandemi.

Menurut Ustdz Mitra koordinator kelas olahraga SMAM-X yang membawahi cabor futsal menyampaikan, sekolah keberbakatan SMAM-X bisa terus mengembangkan pembinaan atletnya dengan kerja sama dengan club yang memiliki atlet atlet bertalenta. Artinya sekolah mendukung sekaligus ikut menghantarkan para atlet bertalenta agar sukses menjadi atlet yang sejati, yaitu prestasi di bakatnya juga prestasi di akademisnya, “ujar ustadz Mitra

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *