Kala SMKM1 Ngawi Tertarik Belajar Konsep pendidikan Berbasis Komunitas Sekolah Keberbakatan SMAMX.

Keberhasilan sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 meraih banyak brand baru dari pemerintah, ternyata menyita perhatian sekolah lain, bahkan tidak hanya sesma SMA namun beberapa sekolah SD,SMP dan SMK juga mengapresiasi. Salah satunya, pada Selasa 2 Februari 2021 Pimpinan sekokah beseeta stafnya SMK Muhammadiyah 1 Ngawi tertarik untuk belajar ke Kota Surabaya dan berharap sekolah keberbakatan SMAM-X bisa berkolaborasi diantara keduanya.

Kepala SMKM1 Ngawi M. Imam syamsudin, kepala bersama Hartoyo, waka kesiswaan, Syaiful anwar – Kepala Jurusan Tehnik kendaraan ringan, Wahyu Nurbiyanto – guru Ismuba diterima lanngsung oleh kepala SMAM-X ustdz Sudarusman. Dalam pertemuan tersebut utusan dari SMKM1 Ngawi mohon penjelasan tentang konsep sekolah komunitas dan bagaumana caranya agar sekolah diminati masyarakat. Tidak hanya itu, mereka juga berharap agar pilpinan atah staf SMAMX bisa berkunjung ke Ngawi untuk melihat dari dekat proses brlajar mengajar versi SMKM1 Ngawi.
“SMAMX bisa menjadi bagian dari SMKM1 Ngawi, sehingga kompetensi yang ada di SMAMX akan dengan cepat bisa tertrasfer ke SDM SMKM1 Ngawi, “ungkap Kepala SMKM1 Ngawi M. Imam Syamsudin

Sementara itu, ustdz Sudarusman mengapresiasi semangat kepala SMKM1 Ngawi beserta stafnya yang ingin sharing dengan sekolah keberbakatan SMAM-X. “Kami siap memberikan yang terbaik mellaui apa yang kita miliki. Kami sangat berterimakasih atas kunjungan dan ingin kerja samanya, karean itu semua kan sangat membantu mempercepat tumbuh kembang SMAM-X, “ujar Sudarusman kepala sekolah keberbakatan SMAM-X

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Mengenal Lebih Dekat Paskibraka SMAM-X “Menuju Produktivitas” di  FLAG FORCE Youth Con Raih Penghargaan Medali Pada 7 November 2019 PTC Surabaya.