Kalahkan SMKN 7, TIM Basket SMAM-X Bangga dan Tak Berlegawa

SMAPRESTASI.SCH.ID – Setelah sekian lama tidak melakukan latihan uji coba tanding (sparring), tim olahraga basket SMA Muhammadiyah 10 Surabaya tampil all out dalam pertandingan melawan SMK Negeri 7 Surabaya. Hasilnya, tim basket SMAMX berhasil memenangi pertandingan yang berlangsung di lapangan basket SMKN 7 itu. Tak tanggung-tanggung, Zahir dkk melumat tim tuan rumah dengan skor 44-25!

Pada 5 menit pertama, SMAMX langsung mendominasi pertandingan. Alhasil Jihan berhasil mencatatkan skor terlebih dahulu memanfaatkan bola rebound. Disusul rekan se-timnya yang juga menyumbangkan point dalam sparring kali ini. Diantaranya adalah Zahir, Hanir, Ramiza, Permana dan beberapa pemain lainnya. Sabtu (21/8/2021).

Zahir-salah satu pemain basket SMAMX, merasa gembira dan tidak menyangka bisa mengalahkan tim tuan rumah. Pasalnya, kabar sparring ini sangat mendadak yang membuatnya hanya melakukan persiapan satu hari sebelum pertandingan.

“Hari Kamis kami mendapatkan kabar, lalu hari Jumatnya langsung latihan. Kemudian di hari Sabtunya kami bertanding dengan tekad dan semangat.” Ujar Zahir-pemain center basketball SMAMX.

Dari hasil ini, lanjut Zahir, tak membuat rekan se-tim legawa. Karena masih banyak kesalahan yang menurutnya tidak perlu dilakukan.

“Dari pertandingan kali ini, kami bisa mengukur sejauh mana kemampuan kami se-tim. Sehingga kedepannya bisa memperbaiki kesalahan dan lebih baik lagi.” Tutup Zahir.

Penulis Nafisah Nahla Aulia Putri editor Azmi Izuddin

TIM Basket SMAMX terus melakukan evaluasi setelah meraih kemenangan

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
BABINSA Ajak Peserta Darul Arqom Sekolah Keberbakatan SMAM-X  Patui Larangan PSBB di Kota Surabaya