Kembangkan Daya Pikiran dan Pengetahuan melalui Xmart


SMAMX – Memasuki hari kedua dalam Forum Taaruf Siswa (FORTASI), PR IPM SMA Muhammadiyah 10 Surabaya semakin menunjukkan diri dalam mengajak tumbuh dan berkembang kepada siswa baru. Mengusung tema Let’s Grow Up and Blow Up para panitia menyediakan wadah agar pikiran dan pengetahuan tidak berhenti karena pandemi.

“Wadah itu berupa Xmart yang mempunyai maksud agar para peserta tidak hanya grow up and blow up melalui fisik saja, tetapi pikiran dan pengetahuan mereka harus grow up.” Ujar Rembulan Alam Semesta Wisran Abdul Malik selaku penanggungjawab Xmart.

Ipmawati Rembulan menerangkan cara bermain Xmart. Nantinya panitia akan menyediakan link untuk peserta yang dikirimkan oleh pendamping masing-masing. Setelah itu, peserta bisa mengakses quizizz melalui link itu. Dilaman itu para peserta harus menjawab soal-soal yang telah diberikan panitia selama 15 menit. Soal itu diantaranya tentang pengetahuan umum dan lingkungan SMAM-X.

“Xmart sendiri adalah program kerja dari bidang PIP PR IPM SMAM-X yang mana mewadahi seputar pertanyaan sesuai event yang berlangsung. Misalnya FORTASI ini.” Jelas Rembulan sebagai anggota bidang PIP. (Azmi)

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Program Khusus Sekolah Inklusi SPAH SMAM-X Peringati Hari Down Syndrome Sedunia 21 Maret 2021 Bertajuk “Tidak Pernah Ada Diskriminsi Terhadap Down Sindrom”