Kemerianan Kehadiran Mascot Sekolah Yokosuka Berlanjut “Travelling Teddy Project Bersama Kuta dan Siswa Inklusi SPAH SMAM-X di Kenpark”

Kemeriaan menyambut mascot atau boneka  dari Sekolah Yokosuka Gakuin Elementary School Kanagawa Jepang oleh warga sekolah program khudus sekolah inkludi SPAH SMAM-X berlanjut hingga sekarang melalui kegiatan “Travelling Teddy project bersama Kuta dan siswa inklusi SPAH SMAM-X bermain game di Kenpark”. Kegiatan dilaksanakan oleh para siswa Sekolah Peduli Anak Hebat (SPAH) SMAM-X beberapa hari ini, merupakan bukti SPAH SMAM-X sebagai sekolah keberbakatan yang afimasihnya terhadap siswa-siswanya sangat tinggi. Artinya perhatiannya tidak hanya pada pembelajaran di dalam kelas, namun kondisten memberdayakan kretivitas siswa.

Konsistensi sekolah program khusus inklusi SPAH SMAM-X teehadap program kerja sama, telah dibuktikan dengan memberikan perhatian yang cukup tinggi terhadap keberadàan bonek Sekolah Yokosuka Jepang selama di Surabaya. Indikatornya selain jumlah kegiatan yang melinatakan boneka tersebut, salah satunya beragam kegiatan sekolah Inklusi SPAH SMAM-X selalu bersama boneka kuta. Dengan demikian diharapkan pelaksanaan kegiatan ini semakin mpererat hubungan kekeluargaan Sekolah Yokosuka Jepang dengan SPAH SMAMX.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
SMAMX Punya Kegiatan English Training Camp Membangun Karakter dan Berakhlak Mulia