Kepala SMAM-X Sampaikan “Potesi Menjanjikan dari Upaya Pelestarian Budaya Sekolah Keberbakatan SMAM-X di Situasi Pandemi Covid-19”

SMAM-X merupakan sekolah komunitas yang memfasilitasi minat dan bakatnya sesui passion masing-masing siswanya. Komunitasnya ada 8 dan potensi sesuai passion sebanyak 80 pilihan. Pola pembinaan terus ditingkatkan berbanding lurus dengan pengembangan infra struktur. Di balik tumbuh kembang sekolah ini, menjekang akhir tahun 2020 menyelengarakan upgrading pengurus PR IPM SMAM-X dan Laskar Swiper bertema berkarya dan berani, belum cukup. Ikut memberikan pencerahan kepala sekolah keberbakatan SMAM-X Sudarusman.

Sudarusman kepala sekolah keberbakatan SMAM-X menyampaikan materi “Potesi Menjanjikan dari Upaya Pelestarian Budaya Sekolah Keberbakatan SMAM-X di Situasi Pandemi Covid-19” artinya para peserta upgrading diharapkan mampu memelihara dan melestarikan budaya atau sering dusebut karakter, khususnya budaya antri, budaya merencanakan secarakalkulatif, mencipta target, serta budaya berjreativitas dan ikovatif.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu harus ada kesungguhan dari sekolah keberbakatan SMAM-X untuk mendukung pelestarian budaya baru di situasi musibah pandemi corona Covid-19. “Salah satu bentuk dukungan memfasilitasi beragam komukitas maupun potensi yang menyelenggarakan kegiatan mdngara pada peningkatan kompetensi, “ujar Sudarusman dihadapan para peserta upgrading Rabu 30 Desember 2020

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Bagikan Zakat Fitrah Dari Kampung Ke Kampung Hingga Ke Jalan Raya, dari Warga Sekolah Hingga Masyarakat di Sekitar Sekolah