Our Blog

Kerja Keras Atlet-atlet Kelas Olahraga SMAM-X Potensi Sepak Bola Menjaga Kebugaran dan Keterampilan di Saat Situasi Pandemi Covid-19

Situasi musibah pandemi corona Covid-19 adalah masa sulit bagi para atlet kelas olahraga sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. Mereka harus bekerja lebih keras dalam menjaga kebugaran dan keterampilan serta teknik bermain. Salah satunya ananda Amma atlet sepak bola kelas X tetap melakukan latihan rutin bahkan tidak jarang melakukan uji coba.

Pada tahun ajaran 2020-2021 jumlah atlet prestasi semakin bertambah jumlahnya, sehingga sekolah keberbakatan SMAM-X semakin nyata sebagai sekolah yang dihuni anak-anak berbakat yang penuh daya pikat. Namun berbeda lagi ceritanya apabila situasi musibah pandemi corona Covid-19 tidak kunjung menurun, bahkan semakin menanjak. Kaya prestasi berubah menjadi miskin prestasi apa bila tidak ada langka langka yang tepat untuk menanggulangi. Untuk itu, sekolah keberbakatan SMAM-X mengerahkan tim pembina dan pelatih mengerahkan segenap kemampuannya untuk mencipta program-ptogram latihan yang inovatif, efektif dan effisien.

Hampir setiap cabang olahraga yang tergabung dj kelas olahraga SMAM-X, memiliki spirit latihan yng cukup baik. Sehingga potensi semakin banyak siswa berprestasi mdngubah potensii menjadi prestasi semakin tahun semakin bertambah.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *