Our Blog

Ketika PR IPM SMAM-X Belajar Mengelola Kegiatan di Hinggil Batik Fest 2018

Kinerja Tim panitia dari PR IPM SMAM-X yang belajar dengan diperbantukan  di pameran Hinggil Batik Fest Grand City pada 2-4 Maret 2018 dianggap berhasil dan menjadi rujukan oleh panitia pelaksana untuk dipelajari pencapaian tersebut.

Selain upaya pembelajaran dilapangan, keikutsertaan PR IPM SMAM-X sebagai pelaksana pameran Hinggil Batik Fest 2018. Sejumlah 10 siswa yang sebagaian sebagai pengurus PR IPM SMA Muhammadiyah 10. Dalam pelaksanaan  mereka diberikan pembekalan terlebih dahulu.. Dilanjutkan dengan pengenalan lapangan. Tidak hanya itu, mereka juga diajak untuk meninjau langsung tempat pelaksanaan pameran beserta model kegiatan yang akan dilaksanakan.

Rafly kelas XI MIA 1salah satu siswa yang belajar di Hinggil Batik Fest merasa puas melakukan belajar menjadi penyelenggara pameran secara langsung “berkesan sekali, apalagi dengan polah kekeluargaan yang diterapkan oleh panitia. Barang kali setelah selesainya, saya dan teman-teman PR IPM SMAM-X yang tergabung dalam panitia, mampu mengembangkan ilmu yang didapat untuk di aplikasikan pada kegiatan IPM di sekolah, ” ujar Rafly yang juga sebagai pengurus PR IPM SMAM-X Genteng Surabaya.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *