Ketua Majlis Dikdasmen PDM Surabaya Apresiasi Prestasi SMAM-X Raih Predikat A di ME Awards 2020 MoU & Follow Up Programs

Majlis Dikdasmen PDM Kota Surabaya melalui ketuanya Dr. H.M Ridlwan,M.Pd memberikan apresiasi kepada sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya atas presrasi meraih Predikat A di ME Awards 2020 MoU & Follow Up Programs.

Dalam.arahannya ketua majlis dikdasmen kota Surabaya menyampaikan apresiasi positif atas kinerja tim kreatif sekokah keberbakatan SMAM-X Raih Predikat A di ME Awards 2020 MoU & Follow Up Programs. Menurut Dr. H.M. Ridlwan M.Pd SMAM-X tidak hanya melakukan kerja sama dengan lembaga pendidikan yang unggul di dalam dan luar negeri, lebih dari itu sekolah keberbakatan SMAM-X Surabaya, juga berupaya melakukan akselerasi agar layanan manajemen pendidikan, bisa dioperasikan melalui aplikasi mobile.

“Predikat tersebut tidak bisa dipisahkan sekolah keberbakatan SMAM-X yang tidak pernah berhenti untuk mematangkan konsep kerja sama dengam berbagai lembaga yang berorentasi pendidikan baik negeri maupun swasta, juga dalam dan luar negeri serta yang paling penting layanan baik manajemen maupun aktivitas pendidikan via aplikasi mobile. Selamat dan sukses Sekolah Keberbakatan SMAM-X atas prestasinya meraih predikat A atau yang terbaik dalam ME Awards 2020 kategori sekolah berprestasi di bidang kerja sama (MoU & Follow Up Programs), “tambah ketua majlis dikdasmen kota Surabaya.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Komunitas Hukum Sekolah Keberbakatan SMAM-X Kunjungi Kantor LBH “Belajar Dari Dekat Kegiatan Profesi Advokat”