Ketua Umum IPM SMAMX Mewakili Startup Sekolah Menghadiri Kegiatan Millenial Speak Up Bersama Pengurus OSIS se Surabaya

Konsistensi sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 melaui komunitas entrepreneurship untuk terus memberikan dukungan pertumbuhan startup di sekolah. Sudah berbagai fasilitas pendukung sudah dipersiapkan, mulai dari infrastruktur hingga peningkatan potensi spirit entrepreneurship. Salah satunya mengutus ketua umum PR IPM SMAMX mewakili Startup Sekolah Menghadiri Kegiatan Millenial Speak Up Bersama Pengurus OSIS se Surabaya pada Rabu 28 Oktober 2020.

Tidak hanya pengikatan spirit entrepreneurship saja, para startup SMAM-X juga diikutkan pelatihan-pelatihan hingga mengenalkan cara pengurusan hak kekayaan intelektual (HAKI). Bahkan sekolah juga membantu mencarikan rekanan untuk bekerja sama demi mendukung program inkubasi dan akselerasi startup kreatif berbasis teknologi.

Waka kesiswaan SMAM-X putra Ustadz Alfi Rizal mengatakan untuk mendukung era baru pertumbuhan startup yang terjadi di sekolah keberbakatan SMAM-X, sekolah terus mengembangkan spirit kewirausahaan melalui pertumbuhan startup di sekolah. “Saya pastikan saat ini walaupun dalam situasi musibah pandemi corona Covid-19 akan tetap menjadi semangat baru bagi seluruh anggota komunitas entrepreneurship SMAM-X bahkan seluruh warga sekolah, “ujar ustadz Alfi Rizal juga mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Bangkitkan Semangat Etrepreneurship Lewat Pelatihan Kader Taruna Melati Satu IPM