Our Blog

Komunitas Bahasa Asing SMAM-X Potensi Bahasa Jepang antar Farras Ammarsa Raihan XII IIS 1 Putra Raih Penghargaan Lolos SNMPTN di UNAIR “Studi Kejepangan”

Sekolah Keberbakatan MBA Spartans SMAM-X Kembali membuktikan eksistensi dengan meraih penghargaan lolos SNMPTN tanpa tes masuk perguruan tinggi negeri Universitas Airlangga Surabaya. Penghargaan tersebut diberikan kepada salah satu siswa komunitas bahasa asing potensi bahasa Jepang SMAM-X ananda Farras Ammarsa Raihan XII IIS 1Putra Raih Penghargaan Lolos SNMPTN di UNAIR “Studi Kejepangan” tahun 2021

Tahun Ajaran 2021, ada beberapa siswa dari SMAM-X meraih penghargaan lolos jalur SNMPTN, bahkan melalui beberapa jurusan. Dan tahun 2021 merupakan tahun ke 4, tidak pernah terputus selalu ada yang menjadi mahasisw UNAIR . Dalam proses seleksi mereka disamping nilai raport,  prestasi di luar kelas juga menjadi penilaian yang paling utama. Ternyata Farras mampu menyisihkan  beberapa siswa yang memiliki pilihan sama masuk UNAIR.

Selamat dan sukses Farras Ammarsa Raihan XII IIS 1Putra Raih Penghargaan Lolos SNMPTN di UNAIR “Studi Kejepangan” tahun 2021. Semoga Allah selalu merahmati apa yang  Farras kerjakan selama ini. Tetap semangat jangan pernah berhenti untuk terus berkarya.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Putra

Segera Membalas...