Komunitas Bahasa Jepang Sekolah Keberbakatan SMAM-X Konsolidasi dan Pengenalan Huruf Bagi Anggota Baru

Potensi yang dimiliki komunitas bahasa Jepang Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya menjadi salah satu kekuatan para anggota dalam merubah potensi menjadi prestasi. Diantara wujud prestasi meningkatnya kompetensi berbahasa Jepang dan pengenalan huruf yang dilakukan melalui latihan rutin dengan program-program yang amat beragam.

Pertemuan anggota atau latihan rutin komunitas bahasa Jepang selalu diikuti oleh seluruh anggota baik yang lama maupun yang baru, bahkan tidak jarang yang hadir lebih dari 20 siswa. Selain peningkatan kemampuan berbahasa Jepang juga dilakukan konsolidasi organisasi, dengan harapan para anggota baru mengenal program yang sudah direncanakan dan anggota baru mampu meneruskan.

Menurut ustdz Bima salah satu tim komunitas bahasa asing SMAM-X pertemuan anggota kali ini adalah momen untuk mengevaluasi program yang telah kita lakukan selama ini, dan sekaligus memperbaiki serta menyusun program ke depan.
“Apa lagi saat ini masih dalam kondisi musibah pandemi corona Covid-19, artinya pelaksanaan program harus benar-benar tepat sesuai dengan rambu-rambu protokoler kesehatan pandemi. Jika tidak dikhawatirkan tidak berjalan dengan baik, “Ujar ustdz Bima

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Menengok M Syaifudin Siswa Sekolah Keberbakatan SMAM-X  Kelas XI Mia 2 Putra Ikut Pembinaan “Antisipasi Penyebaran Covid-19” Yang Diadakan  Polda Jawa Timur