Komunitas Entrepreneurship SMAM-X “Meraba Prospek Cerah Minuman Coklat Kekinian”

Belakangan, sejumlah nama produk minuman coklat kekinian yang secara terus menerus di produk oleh komunitas entrepreneurship sekokah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya dari angkatan pertama hingga saat ini. Artinya produk atau ide dan gagasan membuat minuman dengan bahan dasar collat tidak pernah sepih atau berhenti. Hampir setiap saat selalu ada diskusi ide dan gagasan mencipta minuman coklat kekinian.

Ustdzah Ana pembina komunitas potensi kewirausahaan atau sering disebut komukitas entrepreneurship mengungkapkan, fenomena gaya hidup minum coklat bahkan mencipta minuman coklat kekinian yang dilakukan para siswa sekolah keberbakatan SMAM-X sudah sejak tahun 2014, berdirinya komunitas entrepreneurship SMAM-X, salah satunya alumni SMAM-X angkatan pertama Faisal Rahman memiliki usaha yang bernama UNICO STREET DRINK menjual berbagai variant minuman dari coklat, susu, kopi dan tetap diminati masyarakat walupun saat situasi bencana pandemi corona Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Saya selalu tekankan pada anggota komunitas entrepreneurship SMAM-X agar tidak ikut-ikutan, tapi harus memiliki jiwa konsistensi yang kuat terhadap produk yaang dihasilkan. Tidak sedikit produk minuman terpaksa kehilangan konsumennya karena mengubah produk jualannya dengan kwalitas lebih rendah, “ujara ustdzah Ana yang juga mengajar mapel Ekonomi

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Ratusan Anggota Komunitas Potensi Sekolah Keberbakatan SMAM-X Ramaikan UBS Youth-Con School Campaign 2019,  di  Venue UBS Dig Idea