Our Blog

Komunitas Etrepreneurship SMAM-X Pamerkan Produknya “Chocolate Oreo Banana Oatmeal” Di Hello Campus Youngpreneur 2019

Sejumlah 3 Siswa sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya (MBA Spartans SMAM-X) mengikuti seleksi sebagai peserta pameran di Hello Campus  Youngpreneur 2019 yang diselenggarakan di Tunjungan Plaza Convention Hall lt 8 pada Kamis 17 – Ahad 20 Oktober 2019. Ternyata hasil seleksi komunitas etrepreneurship SMAM-X melalui produk “Chocolate Oreo Banana Oatmeal” dinyatakan lolos oleh panitia Hello Campus  Youngpreneur 2019, berhak mengikuti seluruh agenda acara pameran termasuk memamerkan produk Cho reo Banmeal.

Choreo banmeal tentu saja tidak asing dimata siswa milenial sekarang yang disebut juga dengan dessert box. dessert box yg kita bikin bukan hanya dissert box biasa pada umumnya tentu saja memiliki keunikan tersendiri pada makanan tersebut dibuat dengan cara yg simple tidak memakan banyak alat dan cocok di lidah semua orang khususnya pecinta coklat.

Menurut salah satu anggota Tim entrepreneurshil SMAM-X mengatakan, produk choreo banmeal sengaja buat dengan komposisi yang beda dengan makanan coklat pada umumnya, produk ini memilikii pembeda unik dan menarik. Keunikannya adalah di lapisan kedua yaitu cream, dimana didalamnya terdapat dua buah pisang dan oatmeal. “Kita tidak hanya memberi dessert yg semua serba coklat tapi kita juga memberikan sedikit kesan pada buah-buahan dan sereal. Dan sayang paling menarik pada choreo banmeal produk komunitas entrepreneurship SMAM-X rendah akan kandungan gula sehingga aman bagi siapa saja.

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *