Komunitas Kelas Olahraga Sekolah Keberbakatan SMAM-X Potensi Bulu Tangkis Menggali Potensi Melalui Pertandingan Pesahabatan

Menyadari pentingnya kebugaran fisik dan mental kesehatan para atlet-atletnya dalam mendukung prestasi dan menggali potebsi, komunitas kelas olahrga sekokah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya potensi cabang olahraga bulutangkis berinisiatif memberikan program khusus disituasi musibah pandemi corona Covid-19 melalui pertandingan persahabatan dengan clup maupun potensi bulu tangkis yang ada gi sekolah sekolah.

Pertandingan peesahatan atau separing dilaksanakan pada Jumat 20 Nopember 2020 mulai pukul 15.30. Uji coba alet-atlet kelas olahrga kali ini melawan SMA swasta 17 Agustus Surabaya. Sebelum memulai pertandingan para pembina maupun pelatih memberikan arahan bawah saat ini masih dalam situasi bencana Covid-19, maka para atlet dimohon agar tetap patuh mengikuti protokoler kesehatan, baik sebelum maupun selesai perrandingan, bahkan saat bermainpun dituntut harus memahami makna dari protokoler kesehatan. Tak hanya protokoler yang jadi perhatian, peningkatan prestasi dan penggalian potensi khususnya atlet baru juga menjadi sasaran utama dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Program ini didasari oleh keinginan para atlet dan pelatih untuk tetap menjaga kebugaran fisik dan mental kesehatan atlet di situasi mudibah pandemi corona Covid-19, karena tidak sedikit para atlet kesulitan mencari solusi kebugaran disaat situasi bencana pandemi, dan berdampak mental kesehatannya.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Konser Musik Online Kolaborasi PR IPM SMAM-X dengan PW IPM Bali dan PD IPM Sidoarjo di Saat Musibah Covid 19 “Langka Awal yang Baik Memulai Jalinan Kerja Sama”