Komunitas Multimedia Sekolah Keberbakatan SMAM-X Agendakan Program “Platform Penulisan Naskah Digital”

Komunitas multimedia di sekolah keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 sudah cukup familiar di telinga pasa siswa sekolah keberbakatan SMAM-X, dikala membuka instagram, maupum website bahkan facebook milik sekolah tebaran informasi tidak sedikit menginformasikan agenda komunitas multimedia SMAM-X. Namun kali ini mereka ingin mengembangkan program baru yaiti “platform penulisan naskah digital”. Sebuah komunitas baru, diharapkan akan menjadi startup baru di SMAM-X.

Menurut Ilham pembina multimedia SMAM-X, komunitas ini diharapkan menjadi sarana siswa memberdayakan kreativitas khususnya menulis naskah yang baik, yang membuat mereka semakin percaya diri sehingga mampu berdiri dikaki sendiri. Bahkan komunitas ini, diharapkan mampu membekali siswa sukses memecahakan setiap problema yangdihadapi saat ini dan masa yang akan datang.

“Sebagai rencana ke depan, saya ingin bisa melahirkan para penulis naskah digital yang mampu menghasilkan naskah berkualitas, sehingga mereka akan lebih mudah untuk melakukan kerja sama dengan siapa saja. Artinya, naskah yang dihasilkan berbeda dengan produk orang lain, “ujar ilham

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya

Website sedang dalam proses upgrade

Media Sosial Resmi

More Stories
Ketika PR IPM SMAM-X Belajar Mengelola Kegiatan di Hinggil Batik Fest 2018